Jumat, 24 Januari 2020

Muncul there was a problem sending the command to the program di Exel

Penglaaman Pribadi ane saat itu ada seseorang datang kerumah,,
Laptopnya sama sekali tida bisa membuka file exel kalo membuka file exel muncul

there was a problem sending the command to the program

ane jadi bingung karna baru kali ini ane menangani masalah seperti ini akhirnya ane cari permasalahan tidak ketemu uga,,
jadi tinggal aja dulu laptopnya ntar ane coba lagi
ane bilang sama yang punya laptop...
nah terus ane utak/atik itu laptop akhirnya ane coba nanya di goggle dan ketemua nah ini dia langsung aja ane sudahi curhatan ane,
Pesan kesalahan yang muncul akan tergantung versi Windows yang digunakan:
Windows 7 dan 8:
There was a problem sending the command to the program.

Windows Vista:
Windows cannot find 'LokasiFile/NamaFile', Make sure you typed the name correctly, and then try again.
Windows XP:
Cannot find the file 'LokasiFile' (or one of its components). Make sure the path and filename are correct and that all required libraries are available.
Langkah Pertama :
1. Buka klik office Botton lalu pilih Exel Option


2. pilih advanced lalu pili general 
kemudian hapus centang Ignore other applications that use Dynamic Data Exchange (DDE)
3. nah kemudian tekan ok 
ane pastikan berhasil selamat mencoba


Related Posts

1 komentar: